Obat Galau

     Hi Hi Hi sahabat blogger yang lagi pada galau.... :D


Mungkin sebagian dari kita pernah merasakan yang namanya galau. Pasti pada susahkan cara menghilangkan rasa galau tersebut. Menurut saya rasa galau bukannya susah untuk dihilangkan, tetapi hati kita yang tidak mau lepas dari rasa galau tersebut. Nah dari pada BERGALAU RIA mikirin hal yang ga pasti mending kita sibukkin diri kita dengan segudang kegiatan yuukksss! eeeiittsss tetep kegiatan yang bermanfaat loooohhh... Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menghilangkan rasa galau tersebut. Di sini saya akan memberikan beberapa tips untuk menghilangkan rasa galau . Cara yang pertama adalah untuk yang sekolah atau kuliah kita bisa ngerjain tugas, yaa walaupun rada males sih sejujurnya # hihi curhat. Tapi itu terbukti loooh, kita jadi bisa dalam sekejap melupakan segala fikiran yang ga berguna bagi otak kita ini. Otak kita jadi dipusingkan oleh tugas kita dan jadi berfikiran positif. 

Cara yang kedua adalah hang out aja sama teman-teman bahkan reunian bila perlu. Biasanya kan kegalauan itu datang pada saat kita sendirian lebih tepatnya bosan/bored/badmood atau entahlah itu yang sejenis. Nah dari pada begitu lebih baik kita hang out aja, bisa bersama teman, sahabat, bahkan keluarga kan. Cara hang out juga berbagai macam loooh.. Diantaranya :
                       1. Cuci mata di mall
                       2.  Wisata kuliner
                       3. Hunting buku
                       4. Ke tempat wisata
                       5. Ke tempat seru hanya sekedar untuk berfoto-foto

Cara yang ketiga adalah menyalurkan bakat.  Bagi yang mempunyai bakat olah raga, berenang misalkan, waaah pasti di jamin langsung lupa deh sama galaunya, karena kan kita sesampainya di rumah udah cape dan pasti langsung tidur , ga sempet deh mikirin tentang galau-menggalau. Atau bagi yang suka masak, hhmmm bisa bereksperimen tuuh. Eeeiiitsss tapi jangan sampe rasanya amburadul juga yaaa hoho Atau juga yang bakat di musik, bisa tuh untuk cairin suasana hati yang lagi ga enak dengan lagu-lagu yang bikin kita semangat lagi.

Jadi jadi jadi kesimpulannya adaalaaaahhhh eng ing eeeengggg....... #lebay hehe
1. Kerjakan hal penting yang menyangkut hidup anda. Tugas misalkan atau
     pekerjaan kantor.
2. Hang out ke luar rumah
3. Salurkan hobby anda

Sekian dulu yaa tips dari saya, Semoga Bermanfaat ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar