Aku dan Diriku

    Namaku Evi Setianingsih. Lahir di Jakarta, Oktober 1993. Aku seorang yang supel, mudah bergaul, dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. Sekarang aku kuliah di salah satu universitas ternama dan terkenal di Indonesia dengan mengambil jurusan SI, bukan Sastra Inggris ya tapi Sistem Informasi. Yaa orang sering menyebutnya sih jurusan komputer. Aku mengambil jurusan tersebut karena aku sadar hidup dijaman serba modern seperti sekarang tidaklah mudah, dibutuhkan skill yang cukup untuk sekedar menjadi orang sukses di Jakarta. Aku terlahir sebagai anak sulung dari 2 bersaudara, adikku perempuan juga tapi kayaknya dia sedikit tomboy. Aku mempunyai darah campuran loh, tapi bukan campuran luar negeri tapi Jogya, Sunda, dan Betawi yaa walaupun masih satu pulau sih tapi tetep kan campuran hihi. Oh ya mengenai sifat, setiap orang mempunyai penilaian tentang diriku, dan aku pun begitu. Aku suka dengan orang yang cerdas, funny, dan charming. Karena orang-orang yang seperti itulah yang akan disukai banyak orang. Tapi jaman sekarang masih ada orang munafik di sekeliling kita, manis di depan eeehh tapi di belakang menginjak kita. Orang yang mempunyai sifat begitulah yang tidak aku inginkan, karena orang seperti itu yang hanya membuat kita sakit hati karena kita telah memberikan sejuta kebaikan tetapi dia memberikan sejuta cacian. Namun dibalik itu semua aku sadar bahwa manusia tidak ada yang sempurna, yang ada berusaha menjadi sempurna kali yaaa. Mengenai hoby aku suka sekali nonton film, tapi tidak semua jenis film ya. Aku suka dengan film yang bergenre humor, sedikit romantis, dan berpetualang. Kadang-kadang aku pun suka nonton film yang sama secara berulang-ulang, karena entah kenapa walaupun sudah tau jalan ceritanya tapi tetap saja memberi sensasi. Hoby lain yaitu berenang, aku suka berenang karena sejak kecil aku sering diajak berenang sama ayah lalu aku di kursuskan berenang sampai aku SMA. Sekarang aku jarang berenang karena aku sibuk kuliah full senin-sabtu. Walaupun males sih tapi demi mimpi masa depan cerah aku rela dan ikhlas melakukannya. Sekian dulu ya tentang aku dan itu semua tentang diriku Evi Setianingsih, kritik dan saran ditunggu looohh ^___^
        

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hi Evi blognya menarik :)

Posting Komentar