Selamat Datang Dunia Blog

    Hi! Hi! Hi!

hhhmmm akhirnya gue ada di dunia blog. Pada awalnya sih maleeeeeessss banget untuk ikutan beginian. Tapi berhubung tugas ISD gue harus buat blog ini. Post demi post gue tulis, gue obrak abrik design template dan akhirnya gue ngerasa mm oke juga dunia blog untuk menghilangkan rasa jenuh. Untuk itu gue mau ngucapin makasih buat sahabat aku Nonny yang udah ngebantuin gue tentang semua hal blog, ngajarin ini itu, ga bosen kalo gue nanya terus hoho jangan sampe bosen loooohh :D Oh iya mau ngucapin makasih juga buat ibu dosen Tati Sunarti yang udah nyuruh bikin blog dan buat tugas disini, makasih ibu :) Untuk yang lain silahkan baca-baca yaa dan beri komentar juga. Makasiihhh....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar